Senin, 29 November 2010

Cerita Wawancara

Assalamuallaikum wr.wb

Hari ini saya mendapatkan tugas untuk mewawancarai guru-guru disekolah Al-Muslim.saya memelih untuk mewawancarai guru SMP Al-Muslim,yaitu:

Ibu TATI WARTATI,beliau mengajar diSMP Al-Muslim kurang lebih hampir 3 tahun.Beliau mengajar bidang study Matematika.Menurut beliau mengajar merupakan kegiatan yang mengasikkan.Beliau juga berkata bahwa dengan beliau menjadi guru,beliau dapat mendekatkan diri pada murid-murid jaman sekarang.Beliau pun merupakan guru yang difavorit kan oleh siswa-siswinya,beliau pun mau jadi tempat curahan hati siswa-siswinya.

Sebenarnya yang diharapkan beliau terhadap siswa-siswinya sederhana tapi memiliki makna yang besar,pesan beliau yaitu; “ JADILAH ORANG BERMANFAAT BAGI SEMUA ORANG “.Pesan itu menjadi suatu motivasi bagi semuanya.Kalau dari segi akhlaknya,beliau mengingkan para siswa-siswinya menjadi murid-murid yang soleh dan solehah,rajin sholat,dan rajin berzakat.Kalau dari segi prestasi beliau berpesan maksimalkanlah prestasi kalian sesuai minat dan bakat.

Dari hasil wawancara saya tadi,dapat saya simpulkan bahwa keinginan beliau terhadap murid-murid yaitu menjadi rang yang berguna dan taat pada agama.Dan saya akan terus menjadi yang terbaik,mungkin masih banyak sikap saya yang harus diperbaiki.Mungkin cukup sekian cerita dari saya tentang hasil wawancara saya kemarin.Terimakasih atas perhatiannya.

Wassallamu’allaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar